Tips Balikan dengan Mantan Pacar

Posted by admin 0 comments

Tips balikan dengan mantan
Balikan dengan mantan pacar memang sulit tetapi bukan tidak mungkin. Yang penting adalah kamu harus memiliki harapan bahwa api asmara kalian berdua dapat dihidupkan kembali. Berikut adalah beberapa tips yang terbukti agar mendapatkan mantan pacar kamu kembali dalam hitungan hari.

Menerima keputusannya dan beri dia ruang. Hal yang perlu dihindari adalah memohon secara berlebihan agar dia segera kembali sama kamu karena ini akan membuatnya jengkel. Memberinya ruang membuatnya menyadari betapa dia merasa kehilangan kamu dan merasakan hal-hal sulit tanpa kehadiran kamu.

Ini adalah waktu yang kamu butuhkan untuk kembali mengevaluasi diri sendiri menuju perbaikan diri. Kamu bisa mengajak teman-teman hang out  sehingga mereka dapat menghibur kamu.

Komunikasi terbaik setelah saling berdiam diri beberapa hari adalah dengan cara mengirimkan sms, jangan melakukan panggilan telepon. Sebuah panggilan telepon dapat diabaikan tapi sms pasti akan dibaca meskipun mungkin dia tidak menjawab. Ekspresikan rasa cinta kamu yang terdalam dan kamu ingin hal-hal yang berbeda.

Ketika kamu bertemu mantan kamu, bawalah ingatannya ke masa-masa indah kamu yang pernah dilalui bersama-sama dan bagaimana kamu ingin itu terjadi lagi. Bersikaplah tenang dan percaya diri dan jika topik yang membuat kamu putus muncul dalam percakapan, hindari berdebat tentang hal itu dan ajaklah dia ngomongin itu lain kali. Ini akan menjadi kesempatan emas untuk melihat satu sama lain dan lebih mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan dia kembali.

Minta maaf jika kamu berada di pihak yang salah tapi jangan berlebihan karena itu mengesankan kamu hilang harapan. Rasa ini jangan diperlihatkan secara berlebihan  karena hal itu menurunkan "nilai jual" kamu dan kehilangan kesempatan untuk mendapatkannya kembali.

Mantan kamu akan kembali menunjukkan rasa cinta seperti sebelumnya. Jangan tergesa-gesa menganggap hal ini sebagai tanda dia sudah balikan sepenuhnya sama kamu, kecuali memang dia menyatakannya. Luangkan waktu untuk memelihara perasaan ini, sampai rasa cinta kalian kembali ke keadaan semula.
thumbnail
Judul: Tips Balikan dengan Mantan Pacar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh
thumbnail

0 comments:

Post a Comment