Arti Kata Romantis

Posted by admin 0 comments

arti kata romantis

Arti kata romantis yang salah

Kita sering mendengar kata romantis tapi sebenarnya kita juga ga tau persis bagaimana hal itu. Kita hanya menebak-nebak arti kata romantis dari film-film korea, FTV, atau lagu-lagu romantis yang selama ini menjadi bagian ari kesehariannya 

Arti kata romantis kuno

Sering kita menfsirkan arti kata romantis seperti membelikan bunga untuk cewek yang kita sukai, menghabiskan waktu untuk membuat puisi indah, memberikan pelayanan "plastik" kepada cewek-cewek yang mereka sukai dan sebagainya. Hal tersebut tidak sepenuhnya salah tapi itu cuma berlaku di jaman orang tua atau bahkan mungkin kakek nenek kita.

Romantis adalah cara seseorang untuk mengekspresikan perasaan tertarik pada lawan jenis yang diinginkannya. Di jaman pertengahan dulu, romantis ditunjukan dengan bunga, puisi, kata-kata manis, bahkan sekalipun harus mengorbankan nyawa. 

Arti kata romantis modern

Jaman sudah berubah. Arti kata romantis mengalami perubahan yang sangat drastis. Tapi masih banyak saja orang-orang kita di jaman ini yang masih menggunakan cara-cara yang dipakai kakek nenek kita dulu.

Romantis pada jaman modern ini, adalah cara-cara pengungkapan rasa suka terhadap lawan jenis secara tulus, kreatif, dan menawan hati lawan jenis.

Hasilnya pada jaman sekarang adalah timbulnya dua tipe romantis,
  1. Romantis modern, yang mengutamakan ketulusan, tidak membosankan, yang akhirnya bisa menaklukan hati lawan jenis.
  2. Romantis palsu, tidak terkesan tulus, ngarep, memakai rayuan-rayuan kuno. Tipe kedua ini bisa yang kita sebut GOMBAL. 
Jadi pilih mana? Mau Romantis atau Cuma gombal doang.
thumbnail
Judul: Arti Kata Romantis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh
thumbnail

0 comments:

Post a Comment