Kakao Talk | Aplikasi Gaul Buat Chatting

Posted by admin 0 comments
kakao talk aplikasi gaul buat chatting
KakaoTalk merupakan sebuah aplikasi chatting asal Korea Selatan yang bisa digunakan untuk smartphone Blackberry, Android, iOS. Dengan KakaoTalk kamu pun dapat mengobrol dengan panggilan suara dan berbagi kabar setiap saat dengan ribuan orang yang terkoneksi dengan kakaoTalk. Beragam menu yang terdapat pada aplikasi kakotalk antara lain : Free Chat & Call, Group Chat, Group Call, Theme, Emotion, dan masih banyak lagi fitur menarik yang dimiliki oleh aplikasi chatting ini.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada 29 Maret 2013, Kakao Talk mencatat ada 120 ribu pengguna terdaftar harian. Aplikasi ini juga diklaim berada di urutan teratas Google Play Indonesia untuk kategori aplikasi gratis, melonjak drastis dari sebelumnya di posisi 60-an dalam kurun waktu 3 bulan.

Untuk mempromosikan aplikasi ini, KakaoTalk menggandeng musisi Indonesia Sherina Munaf dan boyband dari Korea Selatan, BigBang.

Keduanya didaulat menjadi bintang iklan terbaru KakaoTalk ketika tengah menggunakan fitur seperti free chat, free call, group chat & group call. Selain digambarkan sedang menggunakan fitur kamulan,  keduanya juga melakukan rekaman suara khusus untuk Kakao Talk.

Fitur KakaoTalk :

Gratis Chatting dan Telepon sepuasnya
kamu bisa bebas mengirim berjuta pesan sepuasnya ke sesama pengguna Kakaotalk! Asyiknya teleponan gratis seharian dengan suara yang jernih. (Free Call tidak tersedia untuk BlackBerry.)
Bebas Chatting dengan banyak teman di Group Chat
kamu pun bisa mengundang teman dalam sekaligus. Atur janjian kamu, langsung beres dengan fitur ‘Vote’ & ‘Schedule’.
Group Call
Dengan fitur Group Call ini, kamu bisa saling telepon dengan banyak teman sekaligus hingga 5 orang.
Plus Friend
Selain kamu bisa mendapatkan update terbaru dari artis Kpop favoritmu, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan kupon diskon dan hadiah dari event.
Sesuaikan Theme Kakao dengan mood kamu hari ini
Bosan dengan tampilan yang itu-itu saja? kamu bisa mengubah tampilan kakao talk sesuai dengan suasana hati kamu.
Asyik Bermain Game dengan Teman
kamu bisa bermain game bersama dengan teman-teman kamu, seru banget loh pastinya.

Link Download KakaoTalk:

thumbnail
Judul: Kakao Talk | Aplikasi Gaul Buat Chatting
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh
thumbnail

0 comments:

Post a Comment