5 Film Korea Romantis 2013

Posted by admin 3 comments
Film Korea Romantis tengah digandrungi di Indonesia. Setiap hari pencarian dengan kata kunci pencarian Film Korea, Film Korea Romantis dan film korea terbaru jumlahnya bisa ratusan.

Tak ayal, film korea terkenal dengan genre romantisnya baik itu serial drama tv maupun film bioskop. Walaupun ada, jarang ditemukan film korea yang bergenre Action, Perang atau Horor. Kebanyakan penggemar film korea adalah remaja dan kawula muda baik pria maupun wanita. Bukan hanya ceritanya saja yang menarik, tapi juga aktor dan aktrisnya disukai karena kecantikan dan kegantengan wajahnya.

Berikut ini sanrogaul sajikan 5 film korea romantis 2013 :

1.  Film Korea Romantis "I Miss You"

Film satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi penggemar artis korea. film ini dibintangi oleh Park Yoo Chun dan Yoon Eun Hye. Dua artis korea itu pasti sudah anda kenal bukan? Film Korea ini berkisah tentang Jung Woo yang di perankan oleh Park Yoo Chun menjadi seorang detektif yang tak bisa lepas dari cinta pertamanya alias ”First Love'. di mana cinta pertamanya itu adalah Soo Yeon yang di perankan Yoon Eun Hye. asal tahu saja mereka dipisahkan oleh sebuah kecelakaan yang terjadi 15 tahun silam. Tetapi ternyata takdir mempertemukan mereka kendati
sayang kondisi Soo Yeon saat itu sudah mempunyai pacar yang bernama Hyung Joon yang di perankan oleh Yoon Seung Ho. Bakal seperti apa lanjutannya, tunggu aja ya film nya .

2. Film Korea Romantis "My Flower Boy Neighbor"

Film ini di bintangi oleh Yoon Shi Yoon yang ganteng itu loh dan Park Shin Hye . Drama Korea ini merupakan Kelanjutan dari Flowe Boy ramen Shop dimana drama korea ini bercerita tentang perempuan yang bernama Go Dok Mi yang di perankan oleh Park Shin Hye dimana Go Dok Mi ini senang sekali menutup diri tapi anehnya dia suka bngds kepoin aktivitas semua teman laki-lakinya yang bersebelahan dalam satu apartemen salah satunya Enrique Keum yang diperankan oleh Yoon Shi Yoon.

3. Film Korea Romantis "Cheongdamdong Alice"

film satu ini berlatar belakang tentang Desainer muda yang sangat berbakat yaitu Han Se Kyung yang diperankan oleh Moon Geun Young dimana dia punya Motto hidup  yaitu Effort Will Take Me As Far As I Want To Go. Dia itu sangat bercita-cita menjadi desainer handal dan memenangkan kontes desainer. Dalam perjalanan menggapai cita-citanya dia rela bekerja sama dengan pengusaha pakaian terkenal di CheongDamDong bernama Cha Seung Jo diperankan Oleh Park Shi Hoo. Di pertemuan itu ternyata tumbuh benih-benih cinta antara mereka dan itu malah membuat perubahan dalam hidup Han Se Kyung. Tidak hanya berkisah tentang romantis film ini juga dibumbui komedi
yang kocak .

4. Film Korea Romantis "Queen of Ambition"

Jika kamu Pecinta K-Pop tentunya kenal dengan salah satu member TVXQ, U-Know Yunho. dia itu bakal berakting bersama artis senior ganteng, Kwon Sang Woo. Dalam Film ini mereka akan memperebutkan Joo Da Hae yang diperankan oleh Soo Ae, perempuan miskin namun mempunyai ambisi yang kuat menjadi seorang First Lady. Dalam mewujudkan cita cita demi wanita yang sangat dicintainya, Hya Ryu yang diperankan oleh Kwon Sang Woo rela berkorban apapun agar bersama Soo Ae. yang jelas film ini bertema cinta segitiga.

5. Film Korea Romantis "Can We Get Married"

Nah yang terakhir dari film korea romantis terbaru 2013 ini yaitu Drama Korea romantic berjudul Can We Get Married, Film yang bercerita tentang pasangan romantis dalam 100 hari yang berencana menikah. Mermaikan film ini bintang-bintang seperti Sung Joon, Kim Sung Min, Jung Ae Yun, Lee Mi Sook dan 1 lagi artis yang sangat cantik yaitu Jung So Min .

Demikianlah informasi mengenai 5 Film Korea Romantis 2013, Semoga informasi ini membantu memilih film favorit anda.


thumbnail
Judul: 5 Film Korea Romantis 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh
thumbnail

3 comments:

adiaku comic said...

waduh nyari film kok malah disuguhin drama ya hehe

INU said...

ini drama bukan movie

Anonymous said...

INI SEMUA DRAMA BUKAN FILM, GOBLOK

Post a Comment