Rayuan Gombal Terbaik Deni Cagur

Posted by admin 3 comments
Rayuan Gombal Terbaik Deni Cagur
Rayuan Gombal Terbaik Deni Cagur mungkin sudah sering anda dengar dari tayangan televisi. Artikel ini adalah kumpulan rayuan gombal terbaik yang pernah diucapkan Deni Cagur di acara televisi. Semoga bisa bermanfaat bagi anda sebagai bahan obrolan ketika anda sedang bercanda dengan pacar.

Berikut ini adalah kumpulan rayuan gombal terbaik deni cagur secara lengkap:


Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. meskipun di potong, tetep tumbuh terus.

Gapapa deh kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yg sama

Neng sejak kenal kmu bawaannya pngen blajar mulu | Emang belajar apa Bang ? | Belajar jadi yang terbaik bwt kmu Neng ♥

aneh nih, setiap jalan ke SUKABUMI kok selalu terbayang kamu. nama jalan pun berubah jadi SUKAKAMU

Buatku tiap hari itu selasa….selasa di sulga kalau lagi cama kamu

aku rela jadi modemnya, asal kamu koneksi internetnya, biar kita bisa menjelajahi dunia ini dengan sambungan cinta

A : Kamu tau ga td aku abis buka google
B : Ya terus?
A : Terus aku tulis aja ‘Jodohku’
B : Yg keluar apa?
A : Yg keluar itu foto kamu.

Capek ya? Ga usah istirahat deh, ga perlu! Kan ada bahu aku buat sandaran kamu

Aku mau hidupku berkecukupan. cukup ngeliat senyum kamu di pagi, siang dan malam

Demikianlah artikel tentang rayuan gombal terbaik deni cagur, semoga bermanfaat untuk para pembaca setia sanrogaul.
thumbnail
Judul: Rayuan Gombal Terbaik Deni Cagur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh
thumbnail

3 comments:

noerdien said...

manteeeep bneer gombal gambelnya bang Deni ,,,

Anonymous said...

AKU SUKA SAMA MASDENNY CAGUR AKU FERENS NYA MAS DENNY CAGUR AKUBISAH KOK GOYANG BNG JALI MAS DENNY CAGUR

arfan said...

aku sangat suka gombal ala DENNY CAGUR krna gombal nya romantis

Post a Comment