Artis Korea Paling Populer di Tahun 2013

Posted by admin 0 comments
Artis Korea Paling Populer di Tahun 2013 dibahas pada artikel yang disajikan sanrogaul kali ini.
Dengan banyaknya artis korea saat ini pasti ada beberapa yang sangat populer dan merupakan artis korea terlaris saat ini, oleh karena itu sebagai artikel pertama kami, kami akan memberikan informasi kepada anda semua mengenai beberapa Artis Korea yang kami anggap paling populer apa bila di bandingkan artis korea lainnya.
Langsung saja berikut ini adalah Artis Korea Paling Populer di Tahun 2013

1. PSY
Siapa yang tak kenal PSY, aktor Korea yang mempopulerkan Gangnam Style. PSY merupakan artis korea yang fenomenal berkat tarian kuda “Gangnam Style” yang menggebrak seluruh dunia.


2. Girls’ Generation | Artis Korea Terpopuler
Artis korea terpopuler pertama adalah Girls’ Generation, girlband yang berasal Korea ini memilki 9 anggota wanita cantik yang terdiris dariYuri, Hyoyeon, Tiffany, Yoona, Soonyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica, dan Sunny, ke 9 anggota Girls’ Generation memilki kecantikan yang tidak perlu di pertanyakan lagi, dengan wajah asli oriental korea.


    3. Big Bang | Artis Korea Terpopuler
    Setelah kita membahas Girls Band yang terpopuler di Korea selanjutnya adalah boyband terkenal di korea yaitu Big Bang yang sudah pasti anda semua sudah mengetahui boyband paling terkenal di Korea tersebut . Big Bang sendiri terbentuk sejak tahun 2006 dengan 5 personil diataranya sebagai berikut G-Dragon, Tae Yang, Tempo, Dae Sung, Seung Ri.


    foto wallpaper Big Bang d 5 Artis Korea Terpopuler 2013


    4. Super Junior | Artis Korea Terpopuler
    Super Junior arau sering di sebut dengan nama Suju merupakan salah satu boyband asal korea selatan yang beranggotakan 13 orang diataranya adalah sebagai berikut Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun.


      Foto Super Junior 2 5 Artis Korea Terpopuler 2013



      5. HyunA | Artis Korea Terpopuler
      Hyuna merupakan salah satu anggota dari 4 minutes girlsband asal korea, kecantikan Hyuna sudah tidak perlu diragukan lagi, hal inilah yang menjadilan Hyuna sebagai salah satu artis korea paling populer di tahun 2013.

      Foto Hyuna 5 Artis Korea Terpopuler 2013



      Demikian informasi dari kami mengenai Artis Korea Paling Populer di Tahun 2013 semoga bermanfaat bagi anda semua pengunjung setia sanrogaul.

      thumbnail
      Judul: Artis Korea Paling Populer di Tahun 2013
      Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
      Ditulis Oleh
      thumbnail

      0 comments:

      Post a Comment