Menjadi Jomblo Ternyata Merugikan

Posted by admin 0 comments
Menjadi Jomblo Ternyata Merugikan - Kali ini sanrogaul akan memberikan artikel tentang kerugian menjadi jomblo. Menjadi jomblo ternyata cukup merugikan bagi sebagian orang. Tetapi sebaliknya banyak orang juga ternyata senang menjadi jomblo. Tetapi kali ini sanrogaul hanya akan memberikan kerugian menjomblo saja. Jadi silahkan simak dengan baik ya jomblo hehe


1. Bete setiap saat
Alasan ini yang paling tidak disukai banyak orang. Hari demi hari dilewati dengan bete, bosan, bingung dan yang pasti males melakukan aktivitas. Mau sms, tetapi sms sama siapa? masa harus sms cewek orang pastinya males banget, yang paling ditakuti cewek yang di sms tersebut malah suka dengan kita (pede banget) lebih baik kalau belum punya pacar, tetapi jika sudah ada pacar bisa disangka orang ketiga dan akhirnya bisa terjadi keributan. Pastinya ga mau kan ribut karena cewek?

2. Siapa yang mau memperhatikan
Nah kalau alasan ini memang sangat benar. Hampir semua jomblo tidak ada yang memperrhatikan, Biasanya kalau yang punya pacar ditanya pertanyaan seperti ini.
Sayang udah makan belum? sudah mandi belum? Makan dulu sana nanti sakit lagi.. Semangat ya belajarnya...
Kalau jomblo mau mulutmu bau jigong pun tidak akan ada yang menyuruh mandi. Tidak makan 1 minggu juga tidak akan ada yang menyuruh makan, mungkin hanya Ibu mu yang menyuruh iya kan?

3. Tidak ada yang bisa menghangatkan
Alasan anak jaman sekarang untuk berpacaran. Jika punya pacar pasti ada yang bisa menghangatkan tubuh kamu, seperti percakapan berikut ini.
Cewek : Sayang aku dingin nih abis ke hujanan.. peluk aku dong !
Cowok : Sini aku peluk
Silahakn pelukan cewek kamu sambil raba-raba dikit! Gimana nih buat yang jomblo? Kalau yang jomblo mau kedinginan abis dari dalam kulkas juga tidak ada yang mau memeluk, paling hanya guling saja dan juga hanya ngeraba-raba saku celana yang tidak ada duitnya. Enak banget kan?

4. Tidak ada yang mentraktir
Kalau ini tidak semua yang memiliki pacar juga bisa diteraktir, tapi setidaknya kan kalau tidak punya uang kalau pacarnya anak orang kaya bisa ada yang neraktir juga, Kalau jomblo? tidak punya duit yaudah tidak punya duit paling hanya nongkrong di warung.

5. Tidak bisa pamer ke teman
Alasan yang terakhir ini pasti yang paling disukai semua orang yang punya pacar. Hampir semua orang suka pamer pacar ketemennya apa lagi kalau pacarnya cantik atau ganteng pasti akan dipamerkan. Seperti ini percakapan antara jomblo dan orang yang punya pacar .
Budi : Eh Cok lu mau tau pacar gua ga? nih liat potonya (sambil memamerkan poto ceweknya ) dia selalu ada setiap waktu buat gue
Ucok : wow cantik banget bud gua sampe ngiler liatnya.
Budi : Iya dong  siapa dulu gue budi gitu.. Kalau pacar lu mana Cok
Ucok : Gue ga punya pacar,  Bud ( sambil ngeluarin wajah sedih ) tapi gue punya peliharaan yang selalu bersama gua di saat suka dan duka nih fotonya (Sambil memamerkan foto monyet nya)
Budi : !@#%&*@!%
Itu lah artikel mengenai "menjadi jomblo ternyata merugikan" semoga dapat bermanfaat untuk anda  yang sedang menjomblo. Semoga dapat mempunyai pacar sebanyak-banyaknya selagi masih muda.
thumbnail
Judul: Menjadi Jomblo Ternyata Merugikan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh
thumbnail

0 comments:

Post a Comment