Kata-kata Mutiara untuk yang patah hati

Posted by admin 0 comments

 Kata-kata Mutiara untuk yang patah hati yang dihimpun dari berbagai sumber

"Orang yang meninggalkan mu, mungkin merasa minder karena kamu berhak mendapatkan yang lebih baik dari dia"

"Jika pasanganmu mencintai orang lain selain dirimu, berbahagialah. Berarti dia bisa berbagi Cinta dengan sesama selain dirimu. ooh harusnya kamu bisa belajar untuk bisa seperti itu"

"Orang yang menolakmu, atau meninggalkanmu, atau menghianati cintamu. janganlah membuatmu sedih atau kamu ratapi. harusnya kamu syukuri, karena belum jadi istri/ suami saja sudah berani menolak, sudah tega meninggalkan, sudah menyakitimu. Betapa beruntungnya kamu tau sikap dia begitu sebelum terlambat"

"Orang keren dan luar biasa adalah orang yang bisa belajar dari kesalahan dan menjadi lebih baik, karena jika belajar dari suatu yang sudah benar itu hal biasa, semua orang pasti bisa melakukannya"

"Mengeluhlah jika itu bisa mengubah keadaan jadi lebih baik, marahlah jika itu sebuah bentuk mempropokasi diri agar kuat, sabarlah jika yakin semua akan baik saja, iklaslah karena itu akan membuatmu lebih mudah menjalani kenyataan"

“ Bahwa orang yang mengecewakanmu, mungkin adalah yang menjadikanmu termotivasi membuktikan diri bahwa kamu itu hebat!”

“Janganlah kamu membenci orang yang meningalkanmu, karena mungkin dia begitu untuk memberi kesempatan kepadamu mendapatkan orang yang lebih baik”

"tidak setiap hal negatif itu jelek, tidak setiap hal positif itu baik, tergantung bagaimana kita menentukan hal itu baik atau jelek, yang penting niatnya"

"orang yang membohongimu mungkin bertujuan agar kamu tidak kecewa dengan kenyataan yang tidak menyenangkan. jangan shuuzonlah, kecuali terpaksa"


"masalah itu vareasi agar hidup ga monoton, kecewa itu sensasi pemicu adrenalin semangat baru, dan dan sakit hati itu hanya pembuktian kalo kita normal dan punya perasaaan. ooh indahnya jika bisa demikian.

( Negativisme Optimispus)
thumbnail
Judul: Kata-kata Mutiara untuk yang patah hati
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh
thumbnail

0 comments:

Post a Comment