3 Tips mendapatkan cewek idaman

Posted by admin 2 comments
How To Attract Beautiful Women
Seorang cowok yang berhasil mendapatkan cewek rata-rata (standar) itu biasa-biasa saja . Tapi seorang cowok yang secara fisik standar mendapatkan cewek diatas rata-rata baru luar biasa.

Bagaimana mereka bisa melakukannya? Mungkin ada pikir bahwa mereka memiliki semacam pelet atau ilmu magic semacam itu. Kenyataannya adalah mereka tidak punya trik magic sama sekali.

Mereka tahu bagaimana cara untuk menjadi daya tarik bagi cewek dan membuat mereka menjadi berbeda dengan cowok yang biasa sering cewek temui.

Berikut adalah tiga tips yang dapat membantu kamu mengembangkan kemampuan "MAGIC" untuk mendapatkan cewek cantik di atas rata-rata :

1. Jadilah pencair suasana dalam setiap obrolan.
Kebanyakan cowok terlihat kaku dan grogi ketika mereka berada di hadapan seorang cewek. Mereka sering mengatakan hal-hal yang Salah pada waktu yang salah. kamu harus belajar bagaimana untuk mengatakan hal yang tepat pada waktu yang tepat. Jangan khawatir, itu lebih mudah dari yang kamu pikirkan.

2. Berikan kesan tak terlupakan kepadanya.
Artinya kamu harus membuat kesan instan yang membuat dia terus berpikir tentang kamu. Kebanyakan cewek bisa memutuskan dengan cepat apakah seorang cowok yang baru ditemuinya layak untuk dijadikan pacar atau tidak. Jika kamu bisa memberikan kesan yang tepat, kemungkinan besar hubungan kamu akan berlanjut.

3. Berlaku natural dan tidak terkesan dibuat-buat.
Kesan yang dibuat-buat supaya terlihat paling baik dan paling segalanya mungkin masih berhasil di masa lalu atau terhadap cewek-cewek tertentu. Tapi bagi cewek cantik trik ini sudah sering mereka temui dan menjadi basi. Kamu harus menemukan cara yang berbeda sebelum mereka memutuskan untuk menyuruh anda untuk diam.

Ingin belajar bagaimana untuk benar-benar menciptakan daya tarik sehingga wanita cantik tidak bisa menolak kamu?
thumbnail
Judul: 3 Tips mendapatkan cewek idaman
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh
thumbnail

2 comments:

Anonymous said...

saya coba dlu nih ke temen cewe aku..makasih manfaatnya

gin_gin007 said...

akan ku coba..!!

Post a Comment