Langkah Awal untuk Mendapatkan Cewek Idaman

Posted by admin 0 comments
Cewek ga akan begitu saja bermain mata dengan kamu di jalan. Mereka ga akan begitu saja menawarkan diri mereka.
Mereka ga akan begitu saja menghampiri kamu dan minta nomor HP kamu. Kamu yang harus memulainya!!!.

Setelah kamu berhasil berkenalan dengan cewek, dia akan memutuskan apakah dia ingin melanjutkan hubungan atau tidak. Jika kamu tukeran nomor HP, perjalanan kamu baru dimulai. Telpon dia!!!

Jangan menunggu cewek untuk menelepon kamu. Kamu harus bergerak secara aktif mengejar cewek. Dapatkan cewek sebanyak yang kamu bisa. Bahkan jika kamu memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan dengan cewek yang  kamu temui, kamu tetap akan mendapatkan pengalaman yang berharga hanya dengan mengambil inisiatif untuk mendekati mereka. TAKE ACTION adalah kuncinya.

Kemampuan untuk mendekati cewek datang dari kepercayaan diri dan banyak latihan. Semakin tinggi rasa percaya diri kamu, semakin banyak cewek yang tertarik ke kehidupan kamu.

Mulailah dari diri sendiri. Mungkin kamu perlu untuk membangun rasa percaya diri untuk merasa yakin berkomunikasi dengan para cewek. Seorang cowok dengan rasa percaya diri paling tinggi akan mengantarkannya ke cewek paling cantik dan mulai berkenalan dengannya. Namun, seorang cowok yang tidak percaya diri, tidak akan berhasil dalam mencapai tujuannya mendapatkan cewek impiannya.

Selanjutnya apa yang harus dilakukan?
Jika kamu tidak merasa baik tentang diri kamu sendiri dan kamu berharap ingin ada perubahan, Jalan-jalanlah ke perpustakaan atau toko buku terdekat. Ambil beberapa buku tentang cara meningkatkan citra diri kamu. Kamu harus mengenali dan mencoba untuk memperbaiki kelemahan sehingga menurunkan kemungkinan penolakan.
thumbnail
Judul: Langkah Awal untuk Mendapatkan Cewek Idaman
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh
thumbnail

0 comments:

Post a Comment